Press ESC to close

Thomas Kofiaga: Independen atau Parpol Semua adalah Keluarga

TAMBRAUW, KALAWAI NEWS.COM,- Salah satu Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Tambrauw Periode 2024 – 2029 Jalur Independen, Thomas Kofiaga mengajak seluruh kandidat balonkada dan tim pemenangan kandidat di Tambrauw untuk mengedepankan politik kekeluargaan. Menurutnya baik paslon jalur independen maupun partai politik semua adalah putra/putri terbaik dari Tambrauw.

“Mari kita para bakal calon dan tim pemenangan agar bersepakat untuk menjaga seluruh proses jalannya Pilkada di Tambrauw tetap aman,damai dan bermartabat,” ujar Kadis Pertanian Kabupaten Tambrauw, Thomas Kofiaga, pada Selasa [30/7/2024].

Thomas melanjutkan apresiasi yang tinggi diberikan kepada Penjabat Bupati Kabupaten Tambrauw, Engelbertus Gabriel Kocu S.Hut M.M yang telah memberikan dukungan dan ruang bagi putra/putri terbaik kabupaten penyu ini untuk dapat maju dan memimpin Tambrauw 5 tahun ke depan.

“Mari kita berikan apresiasi yg tinggi kepada Pj Bupati Tambrauw yang sudah memberikan ruang dan kesempatan luar biasa untuk kita putra/putri asli Tambrauw maju sesuai caranya baik jalur independen maupun parpol,” kata Thomas.

Dirinya bersama Pieter Mambrasar atau yang akrab disapa ‘THOPI’ menekankan pentingnya politik kekeluargaan di Tambrauw. Moto Kabupaten Tambrauw yang berbunyi Menjetu, Menjedik Membensuksno harus dijunjung tinggi karena itu adalah warisan nilai budaya orang Tambrauw dalam seluruh aspek kehidupan termasuk dalam politik.

“Ingat moto Kabupaten Tambrauw, MENJETUH, MENJEDIK MEMBENSUKSNO. Tidak boleh kita saling mencari kesalahan antar bakal calon. Karena yang sempurna hanya Tuhan. Mari kita wujudkan pilkada Tambrauw yang damai, santun dan bermartabat,” pungkas Thomas Kofiaga.

[Yohanis Ajoi/KN 01]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.