Press ESC to close

Dominggus Mandacan Tutup Turnamen Soribo Berkarya Cup I

MANOKWARI, KALAWAI NEWS.COM,- Ketua Panitia Turnamen, Bonagonda Kadmaer ST, memberikan apresiasi atas kehadiran dan kepedulian besar Kepala Suku Besar Arfak, Drs Dominggus Mandacan yang telah hadir dalam penutupan.

“Kami panitia sangat bersyukur atas bantuan dari Bapa Dominggus Mandacan kami lihat beliau punya kepedulian yang besar terhadap sepak bola. Kami tetap akan dukung beliau dan menangkan beliau pada 27 November besok,” kata Bonagonda Kadmaer ST, seusai penutupan di Lapangan Biriyosi, Fasharkan, Manokwari, Senin (9/9/2024), pukul 18.25 WIT.

Bonagonda menuturkan Turnamen Soribo Berkarya Cup I diikuti oleh 20 tim peserta, 15 tim berasal dari Distrik Manokwari Barat sementara 5 tim tamu dari Distrik Manokwari Selatan.

Keluar sebagai juara satu yakni, Tim PS Mangga Dua, sementara juara kedua diraih oleh Tim Aiwou Star dan juara ketiga diraih oleh tim Samber Putra. Di posisi juara harapan I dikunci oleh tim Nambrey.

“Harapan kami turnamen ini dapat menjadi kalender tetap yang kita laksanakan setiap tahun karena animo tim dan masyarakat sangat tinggi,” ucapnya.

Ia menambahkan perhelatan Turnamen Soribo Berkarya Cup I dapat terlaksana berkat dukungan Keluarga Kepala Suku Besar Arfak, Drs Dominggus Mandacan M.Si dan juga Acemo Jaya Grup.

“Semoga ke depan Pemda Manokwari atau pun Pemprov Papua Barat dapat mensupport kegiatan turnamen olahraga karena banyak manfaat bagi pemuda di Manokwari,” pungkas Ketua Karang Taruna Soribo Berkarya, Kampung Soribo, Distrik Manokwari Barat, Manokwari.

 

[Yohanis Ajoi/KN 01]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.