Press ESC to close

Thomas Kofiaga Ajak Kandidat Balonkada Tambrauw Kedepankan Politik Kekeluargaan

TAMBRAUW, KALAWAI NEWS. COM, – Salah satu Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Tambrauw Periode 2024 – 2029, Thomas Kofiaga mengajak seluruh kandidat Balonkada Tambrauw yang akan maju dalam kontestasi pilkada 2024 untuk mengedepankan politik Kekeluargaan.

Menurutnya politik kekeluargaan merupakan benang merah pengikat hubungan emosional sesama anak Tambrauw yang maju baik sebagai balon bupati maupun wakil bupati.

“Kesempatan baik ini saya mengajak agar semua kandidat yang akan maju untuk mengedepankan politik kekeluargaan yang santun. Mengingat yang maju seluruhnya adalah putra/putri terbaik asli Tambrauw,” ujarnya melalui sambungan Telepon pada Jumat, 31/5/2024.

Kofiaga melanjutkan baik kandidat yang maju menggunakan jalur partai politik maupun jalur independen atau perseorangan adalah putr/putri terbaik dari Tambrauw. Karena itu diakuinya, semangat kebersamaan dan kekeluargaan harus juga dibawa dalam ranah perpolitikan. Semangat ini ucapnya, harus disebarkan dan disampaikan oleh kandidat kepada masyarakat dan relawan yang mendukung kandidatnya.

“Momen pesta demokrasi tahun 2024 ini adalah momentum emas untuk membangun Tambrauw 5 tahun ke depan,” terang Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Tambrauw.

Thomas Kofiaga bersama Piter Mambrasar memberikan apresiasi yang tinggi kepada Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Tambrauw, Engelbertus Gabriel Kocu S. HUT, MM, atas dedikasi dan komitmennya dalam mendukung hak politik anak asli Tambrauw.

Kontribusi dan kerja keras Pj Bupati Tambrauw selama 2 tahun memimpin Tambrauw telah dirasakan oleh masyarakat di 29 Distrik se Kabupaten Tambrauw.

“Sebagai ASN aktif saya menghaturkan limpah Terima kasih dan penghormatan yang tinggi kepada Pj Bupati sebagai pembina politik dan atasan yang banyak menginspirasi dan memberikan keteladanan sebagai seorang pemimpin,” bebernya.

Sebagai satu-satunya pasangan jalur independen, Ia berharap seluruh tahapan pesta demokrasi dapat terselenggara dengan baik hingga puncaknya pada 27 November 2024 dan dilanjutkan dengan pelantikan bupati dan wakil bupati definitif berjalan aman, lancar dan sukses. (AJOI/KN 01)

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.