Press ESC to close

KPU Tambrauw Terima Hasil Rikes 5 Paslon

SORONG, KALAWAI NEWS.COM,- Direktur RSUD Sele Be Solo, drg Susi Petronela Djitmau MPH, menyerahkan hasil pemeriksaan kesehatan lima Paslon Kada Tambrauw periode 2024 – 2029 kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tambrauw, bertempat di Aula Emaus, Sorong, Selasa (3/9/2024).

drg Susi mengungkapkan sebanyak 14 dokter terlibat dalam seluruh tahapan pemeriksaan sejak 27 September hingga 1 Oktober 2024. 14 dokter terdiri dari 13 dokter ahli dan 1 dokter ahli klinis.

“Tugas kami hari ini menyerahkan hasilnya kepada KPU Tambrauw. Soal hasilnya rahasia karena itu tim yang menilai. Selanjutnya KPU Tambrauw yang akan menggunakannya,” ujar Direktur.

Ia memberikan apresiasi atas kinerja KPU Tambrauw yang dinilai tertib administrasi. Sehingga pelayanan pemeriksaan calon dapat dilaksanakan dengan cepat dan lancar.

“Kami akui KPU Tambrauw sangat tertib administrasi. Terbukti bsetiap kali pemeriksaan kesehatan dilakukan kepada calon semuanya sudah memiliki surat pengantar dari KPU sehingga proses jalan dengan baik,” urainya.

Sementara itu, Ketua KPU Tambrauw, Saharul Abdul Karim Sangadji berterima kasih atas dedikasi dan dukungan RSUD Sele Be Solo sehingga proses pentahapan pemeriksaan kesehatan dapat berjalan lancar dan tepat waktu.

“Terima kasih kami haturkan kepada pihak managemen RSUD Sele Be Solo. Kami tidak mampu membalas semua yang telah dilakukan semoga kerelaan bapa/ ibu menjadi amal dan hikmah bagi keluarga dan kemajuan daerah Papua Barat Daya,” pungkasnya.

 

 

[Yohanis Ajoi/KN 01]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.