Press ESC to close

Ahmad Kudus dan Abdul Fatah Silaturahmi Bersama Warga Warpramasi

Manokwari, Kalawainews.com, – Calon anggota DPR Provinsi Papua Barat, Ahmad Kudus, mengadakan silaturahmi sekaligus halal bI halal, bersama warga Warpramasi, Sabtu (25/5/2024) malam. Turut hadir pada momen itu, Wakil Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Papua Barat, Abdul Fatah.

Silaturahmi dipusatkan di kediaman Aman Sudibyo, SP 2, sebagai bentuk ucapan syukur dan terima kasih, serta perkenalan diri Ahmad Kudus kepada warga Warpramasi yang telah memberikan dukungan kepadanya, pada Pemilu 2024, sehingga bisa terpilih menjadi anggota DPR Provinsi Papua Barat.

Meskipun belum ada penetapan resmi dari KPU RI, akan tetapi, Ahmad Kudus sudah memastikan satu kursi di lembaga perwakilan rakyat Papua Barat untuk periode 2024-2029.

“Silaturahmi dan halal bi halal malam ini untuk mengenal dan lebih dikenal masyarakat yang ada di sini. Setelah terpilih, perlu sekali menjaga hubungan baik dengan masyarakat, karena masyarakat telah menjadi bagian dari proses saya menjadi anggota dewan terpilih,” ujar Ahmad Kudus.

Ahmad Kudus memastikan akan mengawal program dan memperdalam apa yang menjadi kebutuhan masyarakat baik melalui turun langsung maupun melalui aspirasi yang disampaikan, tidak hanya di basis penyumbang suara tetapi secara umum.

“Mengenai aspirasi masyarakat, tentu saya akan bekerja secara tim maupun partai mendalami seperti apa yang dibutuhkan masyarakat dan program ke depan dan itu akan kita mulai setelah dilantik nanti,” pungkas Sekretaris KKSS Papua Barat ini.

Upaya yang dilakukan Ahmad Kudus mendapatkan dukungan dan dorongan dari Wakil Ketua KKSS Papua Barat, Abdul Fatah.

“Kami dari KKSS komitmen memberikan bimbingan, pembinaan bagi kader. Kami apresiasi Adinda Ahmad Kudus untuk selalu menjalin silahturahmi tidak hanya di sini,” ucap Fatah.

Abdul Fatah memastikan KKSS akan mengawal warganya yang berkiprah di DPR untuk memberikan pelayanan terbaik untuk membantu masyarakat secara umum dan pemerintah. Di samping itu, pihaknya akan mensinergikan program-program bersama pemerintah, terutama di tingkat kampung untuk mengetahui apa yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat.

“Kita jangan sampai melupakan jasa baik masyarakat, untuk itu kami dari KKSS Papua Barat tetap akan mengawal saudara-saudara kami yang berkiprah di DPR untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, baik di dapil yang memilih dan tidak memilih,” pungkasnya.

Sementara itu, Aman Sudibyo selaku ketua tim pemenangan Ahmad Kudus, berharap silaturahmi tidak hanya sampai di sini, tetapi terus berlanjut.

Dirinya berharap kedepannya Ahmad Kudus lebih sering turun lapangan bertemu dengan masyarakat Warpramasi yang mayoritas sebagai petani, sehingga dapat mengetahui apa sebenarnya yang dibutuhkan petani.

“Kami berharap tidak hanya sampai di sini, tentu masyarakat sangat berharap banyak program-program Pak Ahmad Kudus yang akan ditampilkan, diberikan kepada masyarakat di sini, di mana warga di Warpramasi mayoritas adalah pertanian,” harapnya.

Rangkaian silaturahmi dan halal bi halal diakhiri dengan pembagian doorprize. (KN/00)

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.