Press ESC to close

Komunitas Driver Kebar Raya Beri Santunan Bagi Keluarga Alm Yohan Manimbu

TAMBRAUW, KALAWAI NEWS.COM,- Komunitas Driver Kebar Raya (KDKR) memberikan santunan kepada Keluarga Korban Lakalantas Yohan Manimbu salah satu kader Partai Perindo Kabupaten Tambrauw yang meninggal dalam kecelakaan tabrak lari di Jalan Trans Papua, Kampung Warokon, Distrik Mubrani, Tambrauw, pada Selasa (23/7/2024).

Santunan berupa bahan makanan disalurkan sebagai bentuk keprihatinan dan senasib sepenanggungan dengan keluarga korban atas kepergian Alm Yohan Manimbu.

“Kami Komunitas Driver Kebar Raya merasa turut berdukacita yang mendalam atas kepergian Alm Yohan Manimbu dalam kecelakaan lalu lintas lalu di Warokon. Sebagai bentuk kepedulian dan belarasa itu kami beri sumbangan sukarela untuk meringankan beban duka keluarga,” kata Ketua Komunitas Driver Kebar Raya, Marthen Wabia pada Rabu (31/7/2024).

Marthen melanjutkan bantuan bama yang disalurkan merupakan inisiatif dari teman – teman supir yang merasa duka atas peristiwa kecelakaan tersebut. Jumlah sumbangan yang terkumpul sebanyak Rp 1 Juta rupiah dan lantas dibelanjakan Beras, Air Vit Gelas, Minyak Goreng, Gula, Kopi, Teh dan Rokok.

“Santunan ini memang tidak seberapa tetapi mohon dapat diterima karena ini bagian dari keprihatinan dan duka kami teman – teman supir yang sama-sama berjuang mencari sesuap nasi di jalan,” sebut Marthen.

Pihaknya berkomitmen untuk ke depan akan meningkatkan kewaspadaan dan pengawasan yang ketat untuk semua supir yang membawa penumpang. Hal ini guna memberikan jaminan rasa aman dan keselamatan bagi semua pengguna jasa angkutan umum.

“Dalam waktu dekat kami akan buat pertemuan untuk saling mengingatkan antara sesama supir agar kalau mabuk jangan bawa penumpang, bawa mobil dengan kecepatan sangat tinggi sehingga membahayakan penumpang dan warga sekitar. Bila penumpang menemukan dia masalah ini dapat melaporkan supir tersebut ke pengurus komunitas, kami akan tangani dengan cepat,” pungkas Marthen Wabia.

[Yohanis Ajoi/KN 01]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.