Press ESC to close

Hasan Rahman Pembuat Nomor Urut Cabup Tambrauw 2024 dari Bambu

TAMBRAUW, KALAWAI NEWS.COM,- Detik – detik jelang pencabutan nomor urut paslon di Pilkada Tambrauw 2024 menjadi momen yang bersejarah bagi seluruh masyarakat Kabupaten Tambrauw setiap lima tahun sekali.

Momen ini menjadi pengalaman tersendiri bagi Hasan Rahman (54) pria kelahiran kota Sorong 15 Februari 1970 ini dipercayakan oleh KPU Tambrauw untuk mendesain nomor urut paslon calon Bupati dan calon Wakil Bupati Tambrauw pada Pilkada 2024.

Hasan Rahman mengaku bahagia bisa turut membantu KPU Tambrauw dalam menyiapkan calon pemimpin masa depan Tambrauw lima tahun ke depan. Hasan menjawab kepercayaan KPU Tambrauw dengan membuat nomor urut dari bahan baku alami bambu menjadi bagus dan istimewa.

“Ini karya pertama yang kami buat untuk KPU Tambrauw. Bahan baku pembuatan kotak nomor urut ini dari bambu yang kami ambil dari daerah ini,” kata Hasan Rahman di kantor KPU Tambrauw, Senin (23/9/2024), pukul 12.00 WIT.

Hasan berharap karya yang ia buat membantu KPU Tambrauw saat sesi pengambilan nomor urut nanti. Dia juga menitipkan harapan agar Bupati dan Wakil Bupati Tambrauw yang terpilih nanti dapat bekerja tanpa membedakan masyarakat dan mampu membawa perubahan bagi seluruh masyarakat Tambrauw.

“Semoga yang terpilih dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi Tambrauw. Apa yang telah diwariskan oleh mantan bupati terdahulu dapat dilanjutkan oleh pemimpin yang nanti terpilih,” jelas suami Rukiah Rahman kepada KALAWAI.

Hasan mengapresiasi kinerja KPU Tambrauw yang dinilai sangat responsif dan mendukung iklim kerjasama yang baik antara KPU dan Berlian Mahardika Dekorasi tempatnya menggais rezeki. Diakuinya bekerjasama dengan KPU Tambrauw selalu membawa berkah dan pengalaman tersendiri bagi dirinya dan semua crew.

“Kami terkesan dengan KPU Tambrauw. Pelayanannya sangat baik dan selalu mensupport apa pun yang kami perlukan dengan penuh kepercayaan,” tutup ayah dari Ibnu Arman Rahman dan Sari Berlian Rahman.

 

[Yohanis Ajoi/KN 01]

 

 

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.