Press ESC to close

Dominggus Mandacan Ajak Warga Papua Barat Jaga Persatuan dan Kerukunan di Puncak HUT RI ke 79

MANOKWARI, KALAWAI NEWS.COM,- Gubernur kedua Provinsi Papua Barat Drs Dominggus Mandacan, M.Si menghadiri peringatan HUT KE 79 Kemerdekaan Republik indonesia tingkat Provinsi Papua Barat.

Upacara di gelar di Halaman Upacara Kantor Gubernur Papua Barat, Sabtu (17//2024), pukul 10.00 WIT.

Dominggus Mandacan yang juga Kepala Suku Besar Arfak merupakan gubernur Papua Barat kedua, yang kembali maju berpasangan dengan Mohamad Lakotani, SH, MSI di periode kedua.

Dominggus Mandacan berpesan di puncak perayaan HUT RI ke 79 Papua Barat agar seluruh masyarakat di Papua Barat menjaga kerukunan, kedamaian dan mengisi kemerdekaan dengan bekerja untuk kemajuan keluarga, masyarakat dan Papua Barat.

“Saya berpesan agar mari kita jaga NKRI dan NKRI akan jaga kita, sebagai masyarakat mari saling toleransi dan menjaga kerukunan daerah. Mari isi kemerdekaan dengan bekerja untuk kemajuan keluarga dan masyarakat Papua Barat yang lebih baik ke depannya,” kata Dominggus Mandacan seusai upacara peringatan HUT RI ke 79 Provinsi Barat.

Tampak Dominggus Mandacan hadir bersama Mohammad Lakotani yang akan kembali maju dalam perhelatan Pilgub 2024 Papua Barat dan pada 27 Agustus 2024 esok akan mendaftar di KPU.

[Yohanis Ajoi/KN 01]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.