Press ESC to close

Yustina Ogoney: Pemuda Katolik PB Tegak Lurus Menangkan DOAMU

MANOKWARI, KALAWAI NEWS.COM,- Pemuda Katolik Komisariat Daerah Papua Barat tegak lurus untuk memenangkan Dominggus Mandacan – Mohammad Lakotani sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat periode 2024 – 2029.

Komitmen dukungan ini diungkapkan Ketua Komisariat Daerah Pemuda Katolik Papua Barat, Yustina Ogoney di sela-sela Pembukaan Kursus Kepemimpinan Menengah di Manokwari, Jumat (6/9/2024).

Yustina menegaskan Pemuda Katolik tidak bisa berjalan sendiri. Sebagai organisasi gerejawi sekaligus nasionalis Pemuda Katolik pasti mengikuti petunjuk dan arahan dari pimpinan baik gereja maupun negara.

“Pemuda Katolik ini ada di bawah Hierarki Gereja maka kita wajib mengamankan apa yang menjadi perintah pimpinan Gereja Katolik untuk memenangkan Dominggus Mandacan – Mohammad Lakotani,” ujar Yustina Ogoney.

Lebih lanjut Yustina menambahkan, Pemuda Katolik tersebar di 6 Kabupaten Papua Barat. Karena itu petunjuk dari pimpinan Gereja Katolik sudah jelas untuk mendukung DOAMU.

Maka tanpa perlu surat edaran atau instruksi Pemuda Katolik di tiap daerah sudah memahami maksud dan tujuan untuk memenangkan Dominggus Mandacan – Mohammad Lakotani.

“Pengurus, kader dan simpatisan Pemuda Katolik ada di semua daerah. Secara otomatis semua siap bekerja untuk memenangkan Dominggus Mandacan selaku juga Dewan Pembina Pemuda Katolik Papua Barat,” pungkasnya.

 

[Yohanis Ajoi/KN 01]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.