Press ESC to close

TK BUNDA RUFINA Kebar Tamatkan 7 Siswa

TAMBRAUW, KALAWAI NEWS. COM, – Taman Kanak – Kanak (TK) Bunda Rufina, Distrik Kebar Kabupaten Tambrauw berhasil menamatkan sebanyak 7 anak yg diwisuda terdiri dari 2 putra dan 5 putri yang merupakan angkatan ke III Tahun Ajaran 2023/2024. Acara penamatan digelar di halaman depan TK Bunda Rufina, Kampung Manaria, Distrik Kebar, Tambrauw pada Senin (10/6/2024).

Turut dihadiri Kepala Distrik Kebar, Dolfinus Ajoi, serta Yayasan Pendidikan dan Persekolahan Katolik (YPPK) Keuskupan Manokwari Sorong (KMS) yang diwakili oleh Pastor Paroki St. Yosep – Senopi, RP Damasus Pantur OSA serta sejumlah orang tua siswa dan tokoh masyarakat di lembah Kebar.

Dalam sambutannya, Dolfinus Ajoi selaku Kepala Distrik Kebar memberikan apresiasi kepada TK Bunda Rufina yg telah mewisudakan 7 anak. Dirinya berharap anak-anak yang telah diwisuda kedepan menjadi manusia yang cerdas dan dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan masyarakat dan daerah khususnya di wilayah Kebar raya.

Senada dengan itu, Pastor Paroki ST Yosep Senopi, RP Damasus Pantur OSA mewakili Ketua Yayasan YPPK Keuskupan Manokwari Sorong, berharap dukungan semua pihak bersama orang tua murid untuk terus membantu dan mengawasi jalannya pendidikan anak usia dini. Karena dengan hadirnya TK Bunda Rufina sangat memenentukan masa depan Lembah Kebar dan Tambrauw ke depan dalam aspek pendidikan.

“Partisipasi aktif dan dukungan orang tua dalam mendukung pendidikan anak usia dini yaitu dengan menyiapkan makan yg baik sehingga memberi asupan gizi yang mencerdaskan anak- anak kita,” paparnya.

Pada akhir sambutannya, dia memberikan apresiasi atas  dukungan besar orang tua murid terhadap yayasan. Pihaknya berkomitmen kerjasama dan hubungan baik yang telah berjalan selama ini terus dipupuk dan dijaga demi perkembangan dunia pendidikan di wilayah Kebar raya. (AJOI/KN 01)

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.