Press ESC to close

Terima B1 KWK PKB, Ahmad Nausrau: Mohon Doa Umat PBD Agar Amanah

JAKARTA, KALAWAI NEWS.COM,- Pasangan Balon Kada Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat Daya 2024-2029, Elisa Kambu – Ahmad Nausrau resmi terima dukungan B1 KWK PKB di Jakarta, Rabu Malam, (21/8/2024).

Rekomendasi B1 KWK diserahkan langsung oleh Sekjen DPP PKB, M. Hasanuddin Wahid disaksikan Ketua DPD PKB Papua Barat Daya, Abdul Gazam.

Ahmad Nausrau saat dikonfirmasi KALAWAI mengucapkan rasa syukur atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh DPP PKB kepada dirinya bersama Elisa Kambu. Ia bersama Elisa Kambu berkomitmen untuk menjadikan Papua Barat Daya lebih maju dan menjadi pemimpin yang teladan.

“Kami berdua mohon dukungan doa umat di Papua Barat Daya agar niat dan khidmat kami untuk maju menjadi pemimpin yang amanah bagi kemajuan masyarakat dan daerah ini,” kata Ahmad Nasrau, Kamis (22/8/2024).

Ahmad Nausrau mengingatkan agar masyarakat di Papua Barat Daya memilih pemimpin yang tepat dan memiliki hati untuk membangun dan memperjuangkan aspirasi masyarakat 5 tahun ke depan.

“Saya dan Elisa Kambu adalah putra asli Papua yang siap memberi diri secara total untuk membangun Papua Barat Daya lebih baik lagi 5 tahun ke depan,” pungkasnya.

 

 

[Yohanis Ajoi/KN 01]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.