Press ESC to close

Setelah Prabowo, Zulkifli Hasan Serahkan B1 KWK PAN ke Elisa Kambu – Ahmad Nausrau

JAKARTA, KALAWAI NEWS.COM,- Pasangan Balon Kada Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat Daya 2024-2029, Elisa Kambu – Ahmad Nausrau kembali mendapat restu dan dukungan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan untuk maju bertarung di Provinsi Papua Barat Daya.

Setelah sebelumnya, dukungan dan restu diterima dari Prabowo Subianto untuk bertarung di Pilgub PBD. Restu ini dibulatkan dengan memberikan dukungan B1 KWK Gerindra di Jakarta, Jumat (23/8/2024).

Rekomendasi B1 KWK PAN diserahkan langsung oleh Ketum PAN, Zulkifli Hasan yang juga merupakan Menteri Perdagangan RI di Kabinet Indonesia Maju besutan Jokowi. Hadir pula sejumlah kader DPD PAN Papua Barat Daya dan tim.

Elisa Kambu dan Ahmad Nausrau adalah pasangan paket lengkap karena mewakili dua kekuatan besar, Kristen dan Muslim di Papua Barat Daya.

Selain itu, figur Elisa Kambu selama memimpin Kabupaten Lumpur Asmat telah banyak menorehkan prestasi di antaranya, berhasil membangun dan menyelesaikan Bandara Ewer, Rumah Sakit Sakit Umum Daerah Perpetua J. Safanpo, Pembangunan Jalan Layang berbahan Beton sepanjang Kota Agats, serta pembangunan Kantor Bupati Asmat yang baru.

Sementara Ahamd Nausrau adalah sosok religius dan tokoh keumatan yang selama ini telah bekerja dan berhikmat melalui kepemimpinan di Lembaga Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Papua Barat yang sebelumnya wilayah pengabdian meliputi Papua Barat dan Papua Barat Daya.

Komposi dua figur dengan latar belakang yang saling melengkapi tentu menjadi alasan kuat Partai sebesar Gerindra, PAN, hingga PKB dan beberapa partai lainnya siap menggusung di Pilgub Papua Barat Daya 2024.

“Sekali lagi kami sampaikan, kami berdua adalah pasangan komplit, kami siap berhikmat bagi kemajuan masyarakat dan provinsi Papua Barat Daya ke depan,” sebut Ahmad Nausrau.

 

 

[Yohanis Ajoi/KN 01]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.