Press ESC to close

Relawan Kawan ESA Targetkan Menang di Tambrauw 

TAMBRAUW, KALAWAI NEWS.COM,- Tim Relawan Kawan Elisa Kambu – Ahmad Nausrau (ESA) Kabupaten Tambrauw bertekad untuk memenangkan pasangan ESA sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat Daya periode 2024 – 2029. Komitmen ini secara  resmi dideklarasikan Relawan Kawan ESA di pusat ibu kota Distrik Fef Kabupaten Tambrauw, Kamis (3/10/2024).

Ketua Relawan Kawan ESA Kabupaten Tambrauw, Victor Baru mengungkapkan keberhasilan Elisa Kambu di Asmat menjadi tolak ukur dukungan masyarakat Tambrauw kepada pasangan ESA.

“Kami melihat keberhasilan beliau membangun Asmat menjadi cerminan beliau akan berhasil menjadi gubernur dan membangun Papua Barat Daya menjadi lebih baik lagi,” papar Victor Baru kepada KALAWAI.

Senada dengan itu, Ketua Relawan Kawan ESA Distrik Fef, Paulus Bofra berkomitmen untuk memenangkan pasangan ESA di Tambrauw. Menurutnya wilayah Tambrauw tidak dapat diklaim oleh salah satu kandidat tertentu. Pesta demokrasi merupakan hak semua warga negara untuk dapat maju dan mencalonkan diri di mana saja.

“Untuk wilayah Tambrauw tidak ada klaim kotak-kotak sebagai basis salah satu kandidat. Ini demokrasi semua punya hak yang sama untuk maju,” pungkas Paulus Bofra.

[Yohanis Ajoi/KN 01]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.