Press ESC to close

Prabowo Subianto Restui Elisa Kambu – Ahmad Nausrau di Pilgub PBD

JAKARTA, KALAWAI NEWS.COM,- Pasangan Balon Kada Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat Daya 2024-2029, Elisa Kambu – Ahmad Nausrau mendapat restu Prabowo Subianto untuk bertarung di Pilgub PBD. Restu ini dibulatkan dengan memberikan dukungan B1 KWK Gerindra di Jakarta, Jumat (23/8/2024).

Rekomendasi B1 KWK diserahkan langsung oleh Sekjen DPP Gerindra, Ahmad Muzani disaksikan Ketua DPD Gerindra Papua Barat Daya dan tim relawan.

Ahmad Nausrau saat dikonfirmasi KALAWAI mengucapkan rasa syukur atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh DPP Gerindra. Dirinya bersama Elisa Kambu adalah pasangan yang lengkap satu dari sisi birokrat sekaligus politisi sementara dirinya adalah tokoh keumatan yang telah berpengalaman mengurus umat.
.
“Kami berdua adalah pasangan komplit, siap mempersatukan masyarakat Papua Barat Daya baik orang asli Papua maupun non OAP yang tinggal dan hidup di Papua Barat Daya tanpa membedakan” kata Ahmad Nausrau, Jumat (23/8/2024).

Ahmad Nausrau optimis masyarakat di Papua Barat Daya adalah pemilih yang cerdas dan rasional. Karena itu, rekam jejak dan prestasi Elisa Kambu sebagai Calon Gubernur selama bertugas di Kabupaten Asmat menjadi tolak ukur utama mengapa masyarakat harus memilih dirinya dan Elisa Kambu.

“Rekam jejak Elisa Kambu sebagai Cagub sudah tidak bisa diragukan lagi. Saat ini beliau ingin kembali dan bersama saya ber hikmat untuk membangun daerah kelahirannya sendiri,” pungkasnya.

 

 

[Yohanis Ajoi/KN 01]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.