Press ESC to close

Pj Bupati Tambrauw, Engelbertus Kocu Maraton Lantik 6 Kepala Kampung Kebar Raya dan Irires

TAMBRAUW, KALAWAI NEWS.COM,- Penjabat Bupati Tambrauw, Engelbertus Gabriel Kocu S.HUT M.M, melantik 6 kepala kampung se Kebar raya dan Irires yang terdiri dari Distrik Kebar Timur 2 kampung, Manekar 1 kampung, Mawabuan 1 kampung dan Irires 2 kampung. Pelantikan dilaksanakan di Mess Pemda, Kampung Anjai, Kebar pada Selasa [23/7/2024].

Kepala Kampung Inambuari, David Anari, Kepala Kampung Inam, Simon Auri, Distrik Kebar Timur.

Kepala Kampung Waumi Distrik Manekar, dari sebelumnya Habel Ajami kepada Yonas Waripi.

Kepala Kampung Ajokwapi, Distrik Mawabuan, dari Ananias Ajokwapi kepada Amatus Ajokwapi.

Kepala Kampung Aifamas, Bernardus Aifamas, Kepala Kampung Ifiam, Karolus Syufi Distrik Irires.

Pj Bupati Tambrauw, Engelbertus Kocu dalam arahan singkatnya menuturkan pelantikan kepala kampung yang dilaksanakan merupakan hasil pemilihan. Ia menyatakan pelantikan pejabat kepala kampung diharapkan dapat bersinergi bersama semua pihak menjaga situasi di Tambrauw tetap kondusif.

“Amanah dari Tuhan untuk melayani masyarakat. Kepala kampung yang baru dilantik ini harus bekerja sama dengan Kepala Distrik,” kata Engel.

Selain itu Ia, juga mengingatkan terkait penggunaan anggaran dana kampung untuk kepentingan bersama. Tidak boleh terjadi saling melapor antara sesama aparat kampung ke ranah hukum. Kalau ada masalah di kampung jelas Engel, kepala kampung dapat berkoordinasi dengan kepala Distrik atau kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung.

“Gunakan jabatan untuk melayani Tuhan. Kita untuk rangkul semua. Jangan dendam kita rangkul lawan. Memaafkan orang yang menyakiti kita,”

Sebelumnya, 3 Kepala Kampung Ararouw Panus Nubuab, Kampung Kalian Melkisedek Makui, Distrik Mpur dan Kampung Meserikweda Yunita Taniauw, Distrik Kasi dilantik di Lapangan Kampung Wajarek, Distrik Mpur, Tambrauw, pada pagi pukul 09.00 WIT.

[Yohanis Ajoi/KN 01]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.