Press ESC to close

Pemuda Dominggus Mandacan Siap Menangkan DOAMU di 7 Kabupaten

MANOKWARI, KALAWAI NEWS.COM,- Relawan Pemuda Dominggus Mandacan (PDM) Provinsi Papua Barat mendeklarasikan komitmennya untuk memenangkan pasangan Dominggus Mandacan – Mohammad Lakotani di Pilgub Papua Barat 2024.

Komitmen ini dideklarasikan di Amban, Manokwari, Sabtu Malam (7/9/2024), pukul 18.30 WIT disaksikan secara langsung oleh Dominggus Mandacan, Anggota DPR RI Terpilih Dapil Papua Barat, Cheroline Makalieuw, Panglima Parlemen Jalanan, Ronald Mambieuw dan sejumlah relawan PDM dari 7 Kabupaten se Papua Barat.

Ketua Pemuda Dominggus Mandacan Papua Barat, Thomas Ricky Sanadi mengungkapkan strategi pemenangan sudah disiapkan sejak 3 tahun lalu untuk memenangkan DOAMU.

Dia optimis target kemenangan di atas 87% yang diminta oleh Filep Wamafma selaku Ketua Tim Koalisi Ormas DOAMU Jilid II dapat dipenuhi. Bahkan Thomas, berjanji akan bekerja lebih keras lagi agar angka kemenangan DOAMU di atas target yang diminta.

“Kami pastikan dengan kerja keras semua relawan Pemuda Dominggus Mandacan di 7 kabupaten kita bisa mencapai tidak hanya 87% bisa lebih,” kata Thomas Ricky Sanadi.

Sementara itu, Dominggus Mandacan optimis dukungan relawan Pemuda Dominggus Mandacan bersama relawan lainnya dan parpol akan menghantarkan DOAMU kembali memimpin Papua Barat di periode yang kedua.

Ia meminta agar seluruh relawan dan pendukung turun melaksanakan sosialisasi dari rumah ke rumah dan bertemu dengan warga kompleks hingga satu kampung atau distrik semuanya bersatu memilih Dominggus Mandacan – Mohammad Lakotani.

“Tugas relawan PDM adalah bekerja tanpa pamrih dan bekerja tanpa lelah agar mengajak masyarakat jangan pilih kotak kosong. Tapi pilih DOAMU karena dapat memperjuangkan aspirasi bapa/ibu sekalian,” pungkas Dominggus Mandacan.

 

[Yohanis Ajoi/KN 01]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.