Press ESC to close

PAN Pegaf Siap Menangkan DOMAN

MANOKWARI, KALAWAI NEWS.COM,- DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pegunungan Arfak siap bekerja keras untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pegunungan Arfak periode 2024-2029, Dominggus Saiba dan Andi Salabai.

Komitmen politik ini ditandaskan dengan pemberian rekomendasi B1 KWK lalu di Jakarta, Sabtu (27/7/2024), oleh Ketua DPW PAN Papua Barat, Rachmat Cahyadi Sinamur. Dukungan B1 KWK menjadi bukti keseriusan PAN untuk memenangkan DOMAN pada pemilukada 2024.

“Kami yang pertama mengeluarkan rekomendasi B1 KWK untuk mendukung DOMAN. Kami siap untuk memenangkan DOMAN di pilkada 2024 ini,” kata Ketua DPD PAN Pegunungan Arfak, Yusak Kwan S.Pd, minggu (4/8/2024).

Yusak menegaskan 3 kursi yang tersebar di dapil 2, 2 kursi dan dapil 3, 1 kursi akan dimaksimalkan untuk kerja keras memenangkan pasangan DOMAN. Selain pendukung, kader dan struktural PAN akan digerakkan untuk mendukung pemenangan DOMAN.

“Kami siap kerja keras untuk kemenangan DOMAN, tapi ingat kalo sudah menang wajib perhatikan masyarakat, tim – tim kerja dan partai yang telah bekerja memenangkan calon DOMAN, itu saja harapan kami,” tutup Yusak Kwan.

 

[Yohanis Ajoi/KN 01]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.