Press ESC to close

MRP Perwakilan Perempuan Desak Kapolres Tambrauw Tangkap Pelaku Tabrak Lari Yohan Manimbu

TAMBRAUW, KALAWAI NEWS.COM,- Sekretaris Panitia Musyawarah (Panmus) Majelis Rakyat Papua [MRP] Provinsi Papua Barat Daya, Veronika Manimbu mendesak Kapolres Tambrauw segera mencari dan menangkap oknum pelaku terduga tabrak lari yang telah menewaskan Almarhum Yohan Manimbu.

“Kami meminta agar Kapolres Tambrauw segera memerintahkan jajaran di bawahnya untuk serius menangani kasus tewasnya almarhum Yohan Manimbu secara cepat dan tuntas,” kata Veronika, Rabu (24/7/2024).

Ia melanjutkan korban tabrak lari yang selama ini terjadi di kampung belum diproses secara baik oleh aparat kepolisian. Karena itu dirinya berharap dengan dikejarnya oknum pelaku dan diberikan sanksi hukum yang tegas agar memberikan rasa keadilan bagi keluarga korban.

Selain itu, upaya pencegahan juga harus dilakukan oleh Polres Tambrauw pada daerah yang memiliki kasus kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tinggi di Tambrauw.

“Harapan kami oknum pelaku penabrak anak kami dapat ditemukan dan diproses hukum karena telah merenggut nyawa anak kami,” ungkap Anggota MRP PBD pengangkatan jalur perempuan asal Tambrauw.

Sementara itu, Almarhum Yohan Manimbu adalah salah satu kader Partai Perindo Kabupaten Tambrauw yang ditemukan tewas dalam kecelakaan tabrak lari di Jalan Trans Papua, Kampung Warokon, Distrik Mubrani, Tambrauw, pada Selasa (23/7/2024), dan hingga kini pelaku belum ditemukan.

[Yohanis Ajoi/KN 01]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.