Press ESC to close

Warga Tambrauw Wajib Simak Debat Kandidat Calon Bupati/Wakil Bupati Tambrauw 23 Oktober 2024

TAMBRAUW, KALAWAI NEWS.COM,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tambrauw siap menggelar pelaksanaan debat publik pertama bagi paslon Bupati dan Wakil Bupati Tambrauw periode 2024 – 2029 pada 23 Oktober 2024 bertempat di Gedung Aimas Convention Center (ACC).

Debat secara langsung akan disiarkan melalui stasiun TV nasional TV ONE yang akan tayang mulai pukul 15.30 WIT. Tema debat dibagi menjadi pendidikan, kesehatan, infrastruktur, konservasi, teknologi informasi, sosial budaya, dan ekonomi.

Ketua KPU Kabupaten Tambrauw, Saharul Abdul Karim Sangadji S.E dalam pernyataan resmi yang dikutip dari Teropong News.com, Kamis (17/10/2024), mengungkapkan pihaknya terus memantapkan persiapan pelaksanaan debat publik perdana.

“Ada beberapa tempat yang kita kaji, tapi hasilnya disepakati di ACC Aimas, selain luas tapi juga aman,” kata Sahrul.

Sahrul mengonfirmasi materi debat yang akan dibedah dalam debat perdana di antaranya, pendidikan, infrastruktur, konservasi, teknologi informasi dan sosial budaya. Materi debat lanjut Sahrul, sesuai ketentuan PKPU 13/2024 pasal 22.

“Garis besarnya kita mengacu PKPU 13,” papar Sahrul.

Pihaknya berharap masyarakat Tambrauw di 29 Distrik dan 216 Kampung dapat mengikuti debat baik offline maupun online melalui link yang telah ditentukan oleh penyelenggara sehingga masyarakat dapat mengenal visi dan misi calon kandidat sebelum memutuskan pilihan pada 27 November 2024 nanti.

[Yohanis Ajoi/KN 01]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.