Press ESC to close

Masyarakat 4 Kampung Minyambouw Dukung DOMAN

MANOKWARI, KALAWAI NEWS.COM,- Dukungan masyarakat akar rumput terus mengalir deras untuk pasangan Dominggus Saiba – Andy Salabai.

Dukungan untuk memenangkan DOMAN datang lagi dari masyarakat 4 Kampung Indabri, Handuk, Umpung, Ninsimoi Distrik Minyambouw, Pegaf.

Pertemuan dilaksanakan bersama Calon Bupati Pegaf, Dominggus Saiba di Warung Makan Mak Nyus, Manokwari, Rabu (4/9/2024). Pertemuan tatap muka merupakan inisiatif masyarakat Indabri.

“Iya, saya hari ini diminta oleh masyarakat 4 kampung Indabri untuk bertemu dan berdiskusi terkait masa depan Pegaf 5 tahun ke depan,” ujar Dominggus Saiba.

Perwakilan masyarakat 4 kampung merasa bersyukur dapat bertemu langsung dengan Dominggus Saiba sebagai salah satu calon Bupati Pegaf 2024-2029.

Menurut mereka Dominggus Saiba – Andy Salabai adalah fitur pemimpin yang sederhana, rendah hati dan terbuka serta ringan tangan kepada siapa saja.

“Beliau (red, Dominggus Saiba), orang yang ringan tangan cepat membantu orang lain, baik anak kecil orang tua semua Bapa DS bantu tanpa membedakan. Cocok untuk memimpin Pegaf 5 tahun ke depan,” ujar salah satu perwakilan masyarakat yang enggan disebut namanya.

 

[Yohanis Ajoi/KN 01]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.