Press ESC to close

Lepas 6 Paskibraka, Pj Bupati Tambrauw Ingatkan Jaga Nama Baik Daerah

TAMBRAUW, KALAWAI NEWS. COM,- Penjabat Bupati Tambrauw, Engelbertus Gabriel Kocu S.HUT M.M, secara resmi melepas 6 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) perwakilan Tambrauw untuk ke Provinsi Papua Barat Daya, bertempat di halaman Apel kantor Bupati Tambrauw, Fef, pada Rabu (24/7/2024).

6 paskibraka tersebut di antaranya, Moses Yekwam, Lisa Lista Heatubun dari SMK 1 Yembun. Kalasina Susan Yappen dari SMK Sausapor, Hana Marfinsa Yappen dari SMK Adven 1 Sausapor. Nikolas Jorgen Maahaly dan Hermanus Hendrik Imbir dari SMA Negeri 1 Sausapor.

“Ingat baik jaga nama baik Tambrauw. Kesempatan ini langka karena tidak semua terpilih bisa jadi paskibraka. Karena itu harus memiliki motivasi untuk terus berkembang menjadi lebih baik,” kata Engel.

Terpisah, PAIMAN salah satu Pendamping Paskibraka Kabupaten Tambrauw tahun 2024 mengungkapkan persiapan dan pelatihan dasar baris berbaris terus dimatangkan. Hal ini agar pada saat bertugas nanti di provinsi mereka sudah siap.

“Setelah pelepasan ini mereka langsung masuk karantina di provinsi untuk menjalani masa pemantapan bersama seluruh perwakilan dari Kabupaten/kota se Papua Barat Daya,” ujar.

[Yohanis Ajoi/KN 01]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.