Press ESC to close

Legislator Asli Pegaf Apresiasi Dukungan DPP Demokrat Untuk DOAMU 2 Periode

MANOKWARI, KALAWAI NEWS. COM, – Legislator putra asli Pegunungan Arfak yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat [DPR] Provinsi Papua Barat terpilih periode 2024 – 2029 Daerah Pemilihan Papua Barat 2, dari Partai Demokrat, Yortinus Mandacan memberikan apresiasi atas dukungan Partai Demokrat kepada pasangan Dominggus Mandacan – Mohammad Lakotani.

Dukungan itu berupa penyerahan SK B1-KWK-PARPOL Partai Demokrat, di Jakarta, Kamis [4/7/2024]. Surat SK B1-KWK juga diserahkan langsung oleh Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono yang juga sekaligus Menteri BPN -ATR.

“Sebagai salah satu putra asli Arfak kami sangat bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Partai Demokrat yang telah memberikan SK B1-KWK kepada pasangan DOAMU sebagai bukti nyata untuk dapat melanjutkan kepemimpinan 2 periode di Papua Barat,” ujar Yortinus di Manokwari, Jumat [5/7/2024].

Yortinus mengajak seluruh kader dan simpatisan partai Demokrat bersatu dengan masyarakat Papua Barat untuk kembali mendukung pasangan DOAMU memimpin Papua Barat.

“Kami pastikan seluruh kader dan simpatisan Demokrat se Papua Barat bahu membahu bersama rakyat memilih dan memenangkan kembali DOAMU 2 periode,” kata Yortinus.

Sebagai informasi setelah sebelumnya mendapat rekomendasi dukungan politik dari partai NasDem, Perindo dan surat tugas beberapa parpol, kini pasangan Mandacan – Lakotani ini sah mengantongi surat keputusan B1- KWK- PARPOL Demokrat.

Dukungan dari Partai Demokrat kepada DOAMU menjadi tiket untuk bertarung pada pilkada serentak di Provinsi Papua Barat tanggal 27 November 2024 mendatang.

“Kami makin mantap dan yakin dengan adanya dukungan Demokrat maka kursi 01 dan 02 Papua Barat akan kami rebut kembali di tanah Arfak,” tutup anggota aktif DPR Fraksi Otsus Papua Barat. [AJOI/KN 01]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.