Press ESC to close

KPU Tambrauw Terima Berkas Pencalonan Yeheskiel Yesnat – Paulus Ajambuani

TAMBRAUW, KALAWAI NEWS.COM,- KPU Kabupaten Tambrauw resmi menerima berkas pencalonan dan dokumen dukungan parpol B1 KWK lima partai pengusung, Nasdem, PKB, Gerindra, PKS dan PSI untuk paslon Balon Kada Bupati dan Wakil Bupati Tambrauw periode 2024-2029,  Yeheskiel Yesnat dan Paulus Ajambuani.

Penyerahan berita acara penerimaan berkas secara langsung diberikan oleh Ketua KPU Tambrauw, Sahrul Abdul Karim Sanghaji kepada Yeheskiel Yesnat dan Paulus Ajambuani di kantor KPU Tambrauw, Fef, pukul 19.00 WIT.

Yeheskiel Yesnat dalam konferensi pers memberikan apresiasi atas kinerja KPU dan Bawaslu Kabupaten Tambrauw yang telah mengawal seluruh proses pendaftaran sehingga berjalan aman dan selesai tepat waktu.

Yeheskiel juga mengajak agar seluruh tim kerja, parpol pengusung dan pendukung dan masyarakat Tambrauw yang terus mendukung Yes – Pas dalam perjuangan membawa perubahan bagi Kabupaten Tambrauw lima tahun ke depan.

Tahapan berikutnya, pasangan Yes – Pas akan mengikuti pemeriksaan kesehatan sesuai Rumah Sakit yang direkomendasikan oleh KPU yakni RSUD Sele Be Solo, Sorong, Papua Barat Daya.

 

 

[Yohanis Ajoi/KN 01]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.