Press ESC to close

KPU Pegaf Terima Berkas Pencalonan DOMAN

PEGUNUNGAN ARFAK, KALAWAI NEWS.COM,- KPU Kabupaten Pegunungan Arfak menyatakan berkas pencalonan verifikasi B1 KWK pasangan Dominggus Saiba – Andy Salabai lengkap dan diterima. Keputusan pengesahan berita acara selesai pukul 13.41 WIT di ruang rapat pleno KPU Pegaf, Kamis (29/8/2024).

Proses penyerahan dokumen berita acara kelengkapan persyaratan diterima langsung oleh Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Pegunungan Arfak, Dominggus Saiba – Andy Salabai.

Dominggus Saiba memberikan atensi kepada kinerja KPU dan Bawaslu Kabupaten Pegaf yang telah mengawal seluruh proses pendaftaran sehingga berjalan aman dan lancar.

Tidak lupa Dominggus juga mengajak agar seluruh masyarakat Pegaf bersatu dan tidak boleh terpecah belah karena politik. Menurutnya kandidat paslon yang maju semua adalah putra terbaik Rumah Kaki Seribu. Hal ini mau tidak mau sikap saling menghargai dan toleransi perlu dijaga.

“Saya ingatkan sebagai sesama kontestan tidak boleh pakai isu program pemerintah untuk kampanye seperti penerimaan CPNS atau pemekaran kampung. Tapi mari kita kampanye kan visi – misi dan program kita,” urainya.

Tahap selanjutnya paslon DOMAN akan mengikuti pemeriksaan kesehatan sesuai Rumah Sakit yang direkomendasikan oleh KPU yakni RSUD Provinsi Papua Barat di Mulyono, Amban, Manokwari.

 

 

[Yohanis Ajoi/KN 01]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.