Press ESC to close

KORDA DOAMU Kabupaten Manokwari Gelar Rapat Perdana

MANOKWARI, KALAWAI NEWS.COM,- Koalisi Partai Politik Pemenangan Dominggus Mandacan – Mohammad Lakotani (DOAMU) Daerah Manokwari menggelar rapat perdana dengan mematangkan persiapan pembagian kerja pemenangan DOAMU tingkat Kabupaten Manokwari.

Ketua Kordinator Daerah (Korda) DOAMU Kabupaten Manokwari, Elisa Sroyer mengungkapkan agenda rapat perdana koalisi parpol yakni mematangkan persiapan pembentukan tim kerja dari tingkat kampung, distrik hingga kabupaten.

“Kami mengajak seluruh partai politik secara struktural mulai dari DPC, PAC, hingga ranting untuk bersama – sama jalan memenangkan DOAMU,” kata Elisa Sroyer di Cafe Yenkarwar, Manokwari, Selasa (17/9/2024).

Elisa mengungkapkan pembagian kerja pemenangan di tiap distrik diberikan kepada 2 parpol. Sementara untuk pemenangan di tingkat kabupaten semua partai bekerja sama untuk mencapai kemenangan DOAMU.

Elisa membuat ilustrasi, jumlah pemilih di Manokwari ada 130 ribu. Karena itu, bila ingin DOAMU menang di Manokwari maka harus 100 ribu lebih yang memilih DOAMU. Hal ini menjadi tanggung jawab besar yang diberikan kepada tim kerja pemenangan Kabupaten Manokwari.

“Pada prinsipnya ini tugas dan tanggung jawab besar untuk memenangkan DOAMU. Namun kami optimis dan siap kerja untuk memenangkan DOAMU jilid II,” urai Elisa Sroyer.

Senada dengan itu, Sekretaris Korda DOAMU Kabupaten Manokwari, Imam Muslih optimis bila semua kekuatan baik parpol, relawan dan masyarakat Manokwari bekerja keras mendukung DOAMU maka kemenangan dapat diraih.

“Kami mengajak semua elemen baik partai maupun relawan/simpatisan dan masyarakat bekerja sama memenangkan DOAMU,” pungkasnya.

 

[Yohanis Ajoi/KN 01]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.