Press ESC to close

Keluarga Laporo Manokwari Dukung DOAMU di Pilkada 2024

MANOKWARI, KALAWAI NEWS.COM,- DPD Kerukunan Keluarga Laporo Kabupaten Manokwari, Mujianto secara resmi mendeklarasikan dukungan untuk Dominggus Mandacan – Mohammad Lakotani (DOAMU) dan Hermus Indou – Mugiyono (HERO).

Komitmen dukungan dideklarasikan di acara HUT ke 3 DPD Laporo, bertempat di Balai Pertemuan Coisi, Rendani, Manokwari, Kamis (19/9/2024).

“Masyarakat Laporo adalah tamu di Manokwari. Maka harus jeli memilih dan melihat figur pemimpin yang sudah bekerja dan berkontribusi untuk daerah yaitu DOAMU dan HERO,” kata Ketua DPD Laporo Kabupaten Manokwari, Mujianto.

Sementara itu, Kepala Suku Besar Arfak, Drs Dominggus Mandacan M.Si memberikan apresiasi atas kontribusi dalam pembangunan daerah oleh Keluarga Laporo. Karena itu dirinya optimis sekalipun warga Laporo ada di mana-mana tetapi tidak kemana-mana.

“Terima kasih atas dukungan Keluarga besar Laporo untuk DOAMU, karena itu saya ajak semua warga Laporo datang ke TPS dan mencoblos sesuai suara hati warga Laporo yang tepat,” ujar Dominggus Mandacan.

Dominggus Mandacan mengajak seluruh warga Laporo turut menjaga keamanan dan kedamaian daerah. Selain itu membantu pemerintah, KPU, TNI/Polri dalam menjaga kedamaian daerah jelang tahapan kampanye hingga pencoblosan pada 27 November 2024.

 

[Yohanis Ajoi/KN 01]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.