Press ESC to close

Kantongi Rekomendasi DPP Nasdem, Agus Tenau Siap Bertarung 01 Maybrat

JAKARTA, KALAWAI NEWS. COM, -Kepemimpinan Agustinus Tenau,S.Sos.,M.Si menahkodai Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat Daya membuahkan hasil yang sangat membanggakan.

Pada pemilihan legislatif periode 2019-2024 menghasilkan 3 legislator dan menghantarkan partai NasDem menduduki Wakil Ketua I DPRK Maybrat, kemudian pada pileg tanggal 14 Februari 2024 lalu menambah 1 kursi legislatif dan mendapuk partai NasDem sebagai ketua DPRK Maybrat periode 2024-2029.

Prestasi yang diraih kepemimpinan kader muda partai pencetus gerakan perubahan itu mendapat apresiasi yang tinggi dari DPP Partai NasDem.

Sebagai bentuk apresiasi kepada kader muda, DPP melalui Bappilu menugaskan Agustinus Tenau untuk maju bertarung di Pilkada serentak 2024 merebut kursi 01 Maybrat periode 2024-2029.

Penugasan DPP itu tertuang dalam surat rekomendasi partai NasDem yang diserahkan Kordinator Pemenangan Wilayah Papua Roberth Rouw kepada calon Bupati Maybrat Agustinus Tenau di NasDem Tower Jl. R.P.Soeroso No. 42 Gondangdia – Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/6/2024).

“Kemenangan pileg menjadi tolak ukur kami untuk mendorong kader NasDem salah satunya kader muda kami di Kabupaten Maybrat yang sudah berproses dari bawah bekerja sampai menang mendapat kursi ketua DPRK Maybrat, karena prestasi itu maka partai menugaskan kadernya untuk maju bertarung merebut kursi 01 Pemerintahan Maybrat,” ucap Roberth Rouw kepada wartawan.

Calon Bupati Maybrat yang diusung Partai NasDem Agustinus Tenau menyambut baik penugasan yang diberikan pimpinan DPP kepadanya sebagai tiket bertarung di Pilkada Maybrat 27 November 2024.

Tenau menegaskan bahwa bukan hanya sekedar rekomendasi tetapi sudah melalui evaluasi, kajian serta ditelaah selama menjalankan tugas sehingga keputusan yang diambil DPP NasDem sudah final.

“Sebagai Kader saya sudah siap untuk memenangkan pilkada 2024, ukurannya atau tolak ukur adalah partai NasDem menang pileg merah 4 kursi di DPRK Maybrat, jadi saya optimis menang artinya kita ingin ideal, NasDem ketua DPRK dan juga orang nomor 1 di eksekutif,” ujarnya. (AJOI/KN 01/RILIS)

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.