Press ESC to close

Kantongi Dukungan Prabowo Subianto, Yortinus Mandacan Minta Relawan DM Gencar Sosialisasi Pemenangan

MANOKWARI, KALAWAI NEWS. COM, – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Provinsi Papua Barat terpilih periode 2024 – 2029 Daerah Pemilihan Papua Barat 2, dari Partai Demokrat, Yortinus Mandacan memberikan apresiasi atas restu dan dukungan Prabowo Subianto kepada pasangan DOAMU.

Dukungan tersebut direalisasikan dengan memberikan surat rekomendasi B1 KWK kepada DOAMU yang diserahkan secara langsung oleh Sekjen DPP Gerindra, Ahmad Muzani di Jakarta, pada Selasa (23/7/2024) lalu.

Yortinus menyebut pasca diterimanya rekomendasi dan surat dukungan B1 KWK Partai Gerindra maka seluruh tim pemenangan, relawan dan simpatisan bersama partai pendukung DOAMU untuk gencar turun melakukan kampanye pemenangan ke masyarakat.

“Kami minta agar dukungan partai Gerindra dan beberapa partai yang telah mendukung agar membakar semangat relawan dan tim pendukung untuk gencar mensosialisasikan DOAMU 2 periode ke masyarakat akar rumput,” kata Yortinus, Kamis (25/7/2024).

Ia melanjutkan sebagai salah satu putra asli Arfak pihaknya bangga dan memberikan apresiasi kepada Partai Gerindra yang telah memberikan SK B1-KWK kepada pasangan DOAMU sebagai bukti nyata untuk dapat melanjutkan kepemimpinan 2 periode di Papua Barat.

“Kami minta seluruh kader dan simpatisan DOAMU se Papua Barat bahu membahu bersama rakyat memilih dan memenangkan kembali DOAMU 2 periode,” timpal Yortinus.

Sebagai informasi setelah sebelumnya mendapat rekomendasi dukungan politik dari partai Gerindra, Demokrat, NasDem, Perindo dan surat tugas beberapa parpol lain.

“Tim dan relawan makin mantap dan yakin dengan adanya dukungan Gerindra dan atas ijin Tuhan kursi nomor 1 dan 2 Papua Barat akan kembali ke tangan DOAMU,” tutup anggota aktif DPR Fraksi Otsus Papua Barat.

[Yohanis Ajoi/KN 01]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.