Press ESC to close

Kaesang Pangarep Ajak DOAMU Main Badminton Sebelum Serahkan Rekom PSI 

JAKARTA, KALAWAI NEWS.COM,- Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep mengajak Calon Gubernur Papua Barat periode 2024-2029, Drs Dominggus Mandacan M.Si dan Mohammad Lakotani bermain Badminton sebelum menyerahkan SK Rekomendasi dukungan PSI kepada petahana DOAMU, di Jakarta, Jumat [2/8/2024].

Drs Dominggus Mandacan M.Si saat diwawancarai oleh awak media mengungkapkan rasa syukurnya bersama Mohammad Lakotani atas dukungan PSI kepada DOAMU.

“Puji Tuhan dukungan ini adalah bentuk kepercayaan  untuk kami bekerja keras untuk memenangkan pilkada Papua Barat,” kata Dominggus Mandacan.

Lebih lanjut Dominggus menegaskan fokus  5 tahun ke depan adalah menjaga keamanan dan kesatuan daerah. Diakuinya di periode pertama belum membangun dengan maksimal. Karena itu dirinya berjanji akan memberikan prioritas pembangunan secara maksimal di bidang pendidikan dan kesehatan, ekonomi yang ditopang oleh pembangunan infrastruktur untuk membuka keterisolasian daerah.

“Kita fokus bangun infrastrukur agar sektor pertanian, ekonomi, pendidikan dan kesehatan dapat berjalan dengan baik karena geografis medan di Papua Barat sangat berbeda dari pulau Jawa,” pungkas Dominggus Mandacan.

 

[Yohanis Ajoi/KN 01]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.