Press ESC to close

Kader Hanura Tambrauw Diminta Tegak Lurus Menangkan Nico Anari – Maria Hae

TAMBRAUW, KALAWAI NEWS.COM,- Seluruh kader DPC Hanura Kabupaten Tambrauw diminta untuk tegak lurus mengamankan dan memenangkan pasangan Nico Anari – Maria Agnes Hae yang telah resmi ditunjuk oleh DPP maju bertarung di pemilukada Tambrauw 2024.

“Saya sebagai kader meminta agar seluruh pengurus DPC Hanura Tambrauw untuk berbesar hati dan legowo atas keputusan DPP. Mari kita bergandengan tangan untuk memenangkan kandidat yang diusung oleh DPP yakni Nico Anari dan Maria Agnes Hae,” kata Kader Muda Hanura Tambrauw, Yosep Syufi, Rabu (14/8/2024).

Yosep lantas mengklarifikasi terkait adanya pemberitaan sejumlah kader Hanura Tambrauw yang melakukan aksi penolakan perihal rekomendasi B1 KWK DPP Hanura yang diberikan kepada pasangan Nico Anari – Maria Agnes Hae.

Luapan kekecewaan itu di lampiaskan dengan mengancam akan melakukan aksi pengunduran diri massal.

“Pada kesempatan ini saya klarifikasi jika penyampaian aspirasi kemarin adalah aksi spontanitas salah satu oknum pengurus, bukan merupakan sikap resmi DPC Hanura Tambrauw,” urainya.

Ia lantas mengungkapkan keputusan DPP Hanura memberikan dukungan kepada Nico Anari dan Maria Agnes Hae sudah final. Selain itu, tentu DPP punya kriteria penilaian dan perhitungan yang cermat dalam menggusung paslon pemilukada.

Selain itu juga, Nico Anari, sebut Yosep, adalah salah satu kader Hanura dengan jabatan sebagai Wakil Ketua DPD Hanura Papua Barat Daya.

“Tidak ada alasan lagi, mari kita bersatu dan dukung pasangan NIMAR dalam kontestasi pemilukada Tambrauw 2024 ini untuk menang,” urai Yosep.

Sebelumnya, pasangan Nico Anari – Maria Agnes Hae resmi terima rekomendasi B1 KWK Partai Hanura pada Senin (12/8/2024) yang diserahkan secara langsung oleh Ketua Umum Hanura, Oesman Sapta Oedang di Jakarta.

DPP Hanura memiliki kriteria dan persyaratan sebelum memberikan rekomendasi B1 KWK yakni, kandidat telah mengantongi surat tugas minimal 20% kursi terpenuhi yakni 4 kursi di DPRD Tambrauw dan telah memegang rekom B1 KWK dari partai lain.

Dukungan Hanura menambah jumlah dukungan partai yang menggusung NIMAR yaitu, PBB 1 kursi, Demokrat 1 kursi, dan kini Hanura 1 kursi di DPRD Kabupaten Tambrauw.

 

[Yohanis Ajoi/ KN 01]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.