Press ESC to close

Jalan Santai Awali Deklarasi Kampanye Damai Tambrauw

TAMBRAUW, KALAWAI NEWS.COM,- Jalan santai dari Halaman Kantor Polres Tambrauw menuju Kantor Bupati Tambrauw menjadi penanda dimulainya tahapan kampanye damai.

Kapolres Tambrauw, AKBP Aries Dwi Cahyanto hadir membuka secara simbolis jalan santai mengawali deklarasi kampanye damai yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tambrauw, Selasa (24/9/2024).

Jalan santai lanjut AKBP Aries Dwi Cahyanto dapat membangun keakraban di antara paslon untuk mengawali masa kampanye damai.

Hal senada juga menjadi optimisme KPU Tambrauw agar pelaksanaan pemilu Kabupaten Tambrauw 2024 berjalan aman dan lancar.

“Kami berharap kelima paslon yang maju semua adalah anak Tambrauw. Sehingga saling menjaga agar pelaksanaan pemilukada berjalan aman dan damai hingga 27 November 2024,” kata Ketua KPU Kabupaten Tambrauw, Saharul Abdul Karim Sangadji.

Acara jalan santai dilanjutkan dengan acara goyang dan hiburan music dari Shine Of Black, Alga Baks, dan Maikel CS di depan kantor Bupati Tambrauw yang diramaikan oleh kelima paslon dan tim pendukung.

 

[Yohanis Ajoi/KN 01]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.