Press ESC to close

Esok, KPU Tambrauw Undi Nomor Urut

TAMBRAUW, KALAWAI NEWS.COM,- KPU Kabupaten Tambrauw memastikan Senin, 23 September 2024 (red, esok hari) adalah agenda pengundian nomor urut lima paslon kada yang telah resmi ditetapkan sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Tambrauw periode 2024-2029.

“Sesuai tahapan pelaksanaan, setelah hari ini penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati, esok Senin (23/9/2024), agenda pengambilan undian nomor urut calon,” kata Ketua KPU Kabupaten Tambrauw, Sahrul Abdul Karim Sangadji, Minggu (22/9/2024).

Sahrul mengungkapkan lima paslon yang telah ditetapkan di antaranya, Thomas Kofiaga – Pieter Mambrasar, Nico Anari – Maria Agnes Hae, Yeheskiel Yesnat – Paulus Ajambuani, Yohanes Yembra – Petrus Yewen dan Hans Paraibabo – Harun Bonepay.

5 paslon diharapkan hadir pada saat pengambilan undian nomor urut beserta LO dan parpol pengusung. Sahrul berharap paslon tidak melalukan pengerahan massa saat hadir untuk pengambilan nomor urut demi menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pengundian berjalan.

“Kita batasi setiap paslon hanya boleh membawa 20 orang. Nanti di hari Selasa saat Deklarasi Damai silahkan bawa massa untuk hadir bersama paslon,” jelas Sahrul.

Pihak KPU menghimbau agar 5 paslon dan massa pendukung tetap menjaga semangat kekeluargaan sebagai orang asli Tambrauw. Sehingga seluruh tahapan pemilukada 2024 dapat berjalan aman, damai dan sukses.

“Sekali lagi saya mengajak semua masyarakat baik paslon maupun tim pendukung dan parpol kita sukseskan pemilukada Tambrauw untuk memilih pemimpin terbaik yang bisa membawa perubahan bagi Tambrauw sesuai cita – cita awal berdirinya Tambrauw,” pungkas Sahrul.

 

[Yohanis Ajoi/KN 01]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.