Press ESC to close

Esok, KPU Tambrauw Gelar Deklarasi Kampanye Damai 

TAMBRAUW, KALAWAI NEWS.COM,- KPU Kabupaten Tambrauw mengajak kepada 5 paslon Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tambrauw periode 2024-2029 dan masyarakat umum untuk menghadiri Deklarasi Kampanye Damai yang dilaksanakan di Kantor Bupati Tambrauw, Selasa (24/9/2024) Irawiam, Fef, Tambrauw.

Acara deklarasi dimulai pukul 10.00WIT dan akan dimeriahkan oleh Grup Music favorit yang sedang naik daun saat ini di antaranya, Shine Of Black, Alga Baks, dan Maikel CS.

Ketua KPU Kabupaten Tambrauw, Sahrul Abdul Karim Sangadji mengatakan pelaksanaan deklarasi kampanye damai bertujuan untuk membangun persepsi bersama antara 5 paslon dan tim pendukung serta masyarakat Tambrauw untuk menjaga keamanan dan kedamaian selama tahapan kampanye.

“Lewat momentum ini saya berharap karena yang maju bupati dan wakil bupati adalah anak Tambrauw. Mari sama – sama menjunjung tinggi semangat pemekaran Kabupaten Tambrauw dan tidak membangun narasi perbedaan antara gunung dan pantai,” ujar Sahrul, Minggu (22/9/2024).

Sahrul mengingat suksesnya penyelenggaraan pemilukada serentak 2024 di Kabupaten Tambrauw menjadi tanggung jawab semua pihak termasuk masyarakat di 29 distrik dan 216 kampung.

Ia menjamin penyelenggara baik KPU maupun Bawaslu serta aparat keamanan akan bekerja secara profesional dan netral. Jaminan ini diungkapkan Sahrul agar memberikan kepastian kepada 5 paslon dan tim pendukung untuk percaya kepada KPU sebagai penyelenggara bersama Bawaslu.

“Saya tegaskan sekali di sini, KPU Tambrauw bekerja secara independen dan netral. Tidak ada titipan atau pun berat ke salah satu paslon. Semua hak dan kewajiban paslon kita terima dan perlakukan sama,” tutup Sahrul Abdul Karim Sangadji.

[Yohanis Ajoi/KN 01]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.