Press ESC to close

Dukung Tanpa Pamrih Relawan Kawanua For DM Resmi Dilantik

MANOKWARI, KALAWAI NEWS.COM, – Relawan Kawanua For Dominggus Mandacan 2024 – 2029 Kabupaten Manokwari resmi dilantik oleh Dominggus Mandacan dan siap bekerja keras untuk memenangkan Dominggus Mandacan kembali memimpin Provinsi Papua Barat untuk periode kedua.

“Kami siap bekerja dengan hati iklas tanpa pamrih untuk memenangkan Dominggus Mandacan,” ujar Ketua Relawan Kawanua For DM 2024 – 2029 Kabupaten Manokwari, Brury Gerungan seusai pelantikan di Hotel Oriestom Bay, Manokwari, Sabtu (13/7/2024).

Brury melanjutkan alasan utama relawan kerukunan keluarga Kawanua Manokwari memberi dukungan karena sosok DM dinilai layak kembali memimpin Papua Barat.

Sebagai figur pemimpin, DM dinilai berhasil menjaga kerukunan antar suku di Papua Barat. Keamanan dan kedamaian merupakan kunci utama pembangunan dan kemajuan suatu daerah.

“Bapa DM adalah sesepuh keluarga Kawanua sejak 20 tahun lalu. Sebagai seorang anak kami tidak mungkin meninggalkan Bapa Dominggus Mandacan,” kata Brury.

Senada dengan itu, Wakil Ketua III Relawan Kawanua Manokwari, Reimon Yapi Londa menegaskan pembangunan di Papua Barat dapat meningkat apabila dipimpin oleh figur yang tepat.

Dominggus Mandacan dinilai mampu merangkul setiap perbedaan yang ada dan menyentuh seluruh masyarakat sehingga roda pembangunan daerah dan pemerintahan berjalan baik dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat.

“Dominggus Mandacan adalah sosok yang tepat untuk kembali memimpin Papua Barat ke arah kemajuan dan kemakmuran,” pungkas salah satu tokoh berpengaruh di Kabupaten Manokwari.

[Yohanis Ajoi/KN 01]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.