Press ESC to close

DPC Hanura Pegaf Siap Menangkan DOMAN

PEGUNUNGAN ARFAK, KALAWAI NEWS.COM,- DPC Hanura Pegunungan Arfak berkomitmen untuk memenangkan pasangan Dominggus Saiba – Andy Salabai sebagai Balon Kada Bupati dan Wakil Bupati Pegaf periode 2024 – 2029 pada 27 November 2024.

“Komitmen kami DPD dan dan lebih khusus DPC Hanura Pegunungan Arfak memenangkan pasangan DOMAN untuk membawa perubahan bagi masyarakat di 10 distrik dan 166 kampung,” kata Sekretaris DPC Hanura Pegaf, Oktovianus Dowansiba, S.E, Selasa (13/8/2024).

Oktovianus mengatakan pihaknya siap bekerja sama dengan partai koalisi pengusung dan pendukung DOMAN untuk memastikan DOMAN terpilih pada 27 November 2024 esok.

Ia optimis dengan perolehan 2 kursi di DPRD Pegaf akan menambah kepercayaan diri kader dan pendukung Hanura Pegaf untuk bekerja keras memenangkan pasangan DOMAN.

“DOMAN memiliki visi dan misi untuk meningkatkan pendidikan, kesehatan dan peningkatan ekonomi rakyat itu searah dengan komitmen Ketum Hanura, Osman Sapta Odang bagaimana membangun mulai dari kampung ke kabupaten,” jelas Oktovianus.

Sebelumnya, pasangan DOMAN telah resmi menerima dukungan B1 KWK Hanura pada Senin (12/8/2024) lalu di Jakarta.

Dukungan Hanura sebut Oktovianus menambah jumlah dukungan partai yang telah mendukung di antaranya, PAN 3 kursi, Perindo 3 kursi, Demokrat 2 kursi, Nasdem 1 kursi, PSI 2 kursi dan kini Hanura 2 kursi di DPRD Kabupaten Pegunungan Arfak.

 

[Yohanis Ajoi/KN 01]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.