Press ESC to close

Dominggus Saiba – Andy Salabai Resmi Terima SK Pemberhentian ASN

PEGUNUNGAN ARFAK, KALAWAI NEWS.COM,- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pegunungan Arfak periode 2024-2029, Dominggus Saiba dan Andy Salabai resmi menerima surat keputusan pemberhentian sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Pegunungan Arfak per tanggal 17 Agustus 2024.

Penyerahan surat pemberhentian dengan hormat diberikan secara langsung oleh Bupati Kabupaten Pegunungan Arfak, Yosias Saroy disela – sela puncak peringatan HUT RI ke 79 Kabupaten Pegunungan Arfak.

Dominggus Saiba menyatakan rasa syukur atas dikabulkannya surat permohonan pengunduran diri sebagai ASN secara terhormat. Dengan adanya surat pemberhentian maka dirinya bersama Andy Salabai siap mendaftarkan diri pada 27 Agustus 2024 di KPU Pegunungan Arfak.

“Kami bersyukur hari ini saya dan Pak Andy Salabai pasangan DOMAN resmi terima SK pemberhentian. Selanjutnya kami siap mendaftarkan diri di KPU,” kata Dominggus Saiba.

Lebih lanjut ia menambahkan, mulai hari ini dirinya sudah berstatus sebagai warga sipil biasa dan bukan ASN. Fokus saat ini, kata mantan Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pegunungan Arfak ini adalah memenangkan pemilukada 2024 dengan satu putaran pada 27 November 2024.

“Kami sudah full 100% tinggalkan ASN. Sekarang kami fokus untuk memenangkan pilkada Pegaf bersama partai pengusung dan pendukung serta relawan dan masyarakat di 10 distrik dan 166 kampung,” pungkasnya.

 

[Yohanis Ajoi/KN 01]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.