Press ESC to close

Dominggus Mandacan Terima B1 KWK dari Mohammad Mardiono

MANOKWARI, KALAWAI NEWS.COM,-Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mendukung Drs Dominggus Mandacan M.Si dan Mohammad Lakotani sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat jilid II.

Dukungan rekomendasi B1 KWK diserahkan langsung oleh Plt Ketua Umum PPP, Mohammad Mardiono kepada pasangan DOAMU yang diterima secara langsung oleh Drs Dominggus Mandacan M.Si di Hotel Swiss-bell, Manokwari, Selasa (6/8/2024), Malam Pukul 21.15 WIT, dalam Musyawarah Kerja Wilayah III PPP Papua Barat.

Mohammad Mardiono menegaskan dukungan PPP bukan sekadar  administrasi tetapi dukungan kerja nyata pemenangan. Ia meminta seluruh instrumen partai sampai keluarganya untuk mensukseskan kandidat  gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati.

“Kita harus sukseskan calon – calon yang kita dukung,” kata M. Mardiono.

Sementara itu, Dominggus Mandacan memberikan apresiasi yang tinggi dan berterima kasih kepada pengurus pusat PPP dan DPD PPP Papua Barat yang telah memberikan restu dan dukungan untuk dirinya bersama Mohammad Lakotani untuk kembali maju di periode ke II.

“Terima kasih dan Puji Tuhan kami hari ini terima dukungan B1 KWK dari Ketua Umum PPP,” kata Dominggus Mandacan.

Sementara itu, dukungan yang diberikan kepada Dominggus Mandacan oleh PPP menjadi bukti kepercayaan partai politik kepada pasangan DOAMU. Ke depannya DOAMU diharapkan dapat membangun sinergitas dengan PPP dan membantu membesarkan PPP di Papua Barat.

“Kami tidak memiliki perubahan, kami tetap berkomitmen kembali mendukung DOAMU memimpin Papua Barat dan dapat menjembatani semua kepentingan,” pungkas Sekretaris Wilayah PPP Papua Barat, Asri ST. H.

(Yohanis Ajoi/KN 01)

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.