Press ESC to close

Dominggus Mandacan Hadiri Malam Syukuran HUT RI 79 Papua Barat

MANOKWARI, KALAWAI NEWS.COM,- Gubernur Papua Barat kedua periode 2017-2022, Drs Dominggus Mandacan M.Si menghadiri Syukuran dan Ramah Tamah puncak HUT RI ke 79 tingkat Provinsi Papua Barat.

Syukuran dilaksanakan seusai upacara penurunan Bendera Merah Putih yang dipimpin oleh Pangdam XVIII Kasuari, Mayjen TNI Haryanto S.I, MTr (Han) yang bertindak sebagai Pimpinan Upacara.

Acara syukuran dikemas dalam suasana penuh musik dan pemberian apresiasi atas beberapa pencapaian prestasi Pj Gubernur Ali Mbaham Temongmere dan rekor MURI yang diterima pasca aksi pembentangan bendera merah putih terpanjang di seluruh Indonesia.

Dominggus Mandacan dalam kesempatan seruan Kemerdekaan mengajak seluruh elemen masyarakat di Papua Barat untuk menjaga kerukunan, persatuan dan toleransi yang selama ini telah tercipta di Papua Barat. Ditambahkannya, kedamaian dan persatuan merupakan modal penting untuk membangun Papua Barat.

“Dari Miangas sampai pulau Rote, dari Sabang sampai Merauke itulah Indonesia, itulah Papua Barat, itulah Manokwari. Mari kita jaga kesatuan dan kerukunan kita bersama untuk meraih kemajuan Papua Barat. Merdeka,” pungkas Kepala Suku Besar Arfak.

Acara syukuran dihadiri Pj Gubernur Papua Barat, Ali Mbaham Temongmere bersama, Kapolda Papua Barat, Irjen Johnny Edizon Isir, Pangdam XVIII Kasuari, Mayjen TNI Haryanto S.I, MTr (Han) dan sejumlah Forkopimda Provinsi Papua Barat.

 

[Yohanis Ajoi/KN 01]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.