Press ESC to close

Dominggus Mandacan Hadiri HUT 35 PGM GBGP

MANOKWARI, KALAWAI NEWS.COM,- Kepala Suku Besar Arfak, Drs Dominggus Mandacan menghadiri ibadah syukur HUT ke 35 Tahun Persekutuan Generasi Muda [PGM] Daerah Gereja Bethel Gereja Pantekosta [GBGP] di Tanah Papua. Perayaan HUT 35 Tahun dilaksanakan di Jemaat Tasik Tiberias, Amban Pantai, Manokwari, Selasa [10/9/2024].

Dominggus Mandacan berpesan semua generasi muda GBGP adalah harapan keluarga, gereja, bangsa dan daerah. Bersekutu adalah suatu tanggung jawab dari Tuhan. Karena itu PGM harus tampil beda sebagai anak – anak Tuhan.

Dominggus juga meminta agar PGM terlibat aktif dalam kegiatan gereja. Hal ini guna menghindari pemuda dari penyakit sosial di masyarakat.

“Generasi muda PGM GBGP harus mampu mengajak pemuda terhindar dari bahaya HIV/AIDS, Narkoba, Miras dan penyakit sosial lainnya, ” pungkasnya.

Senada dengan itu, Plh Ketua PGM GBGP Kabupaten Manokwari, Ruben Sawen, mengungkapkan momen perayaan HUT 35 Tahun adalah kesempatan untuk memperbaharui diri dan organisasi menjadi lebih baik lagi.

“Momen ini adalah kesempatan untuk kami lebih berdampak lagi bagi banyak orang dalam pelayanan di gereja maupun di masyarakat,” tutup Ruben Sawen.

 

(Yohanis Ajoi/KN 01)

 

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.