Press ESC to close

Dominggus Mandacan Banjir Dukungan 326 Relawan Nusantara Papua Barat

MANOKWARI, KALAWAI NEWS. COM, – Mantan Gubernur Papua Barat periode 2017 – 2022, Drs Dominggus Mandacan mendapatkan banjir dukungan 326 Relawan Nusantara Papua Barat.

Dukungan untuk Drs Dominggus Mandacan kembali menduduki kursi panas 01 Papua Barat digaungkan oleh Ketua Relawan Nusantara Papua Barat, Pdt Eben Haiser Sasea saat acara pelantikan di Gereja Bahtera Pelepasan, Mandopi, Distrik Manokwari Utara, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, Jumat [28/6/2024].

“Mari kita memilih pemimpin yang sudah kita kenal sepak terjangnya sehingga bisa kita ukur keberhasilannya dalam membangun Papua Barat, adalah Dominggus Mandacan,”  kata Pdt Eben.

Drs Dominggus Mandacan kembali maju sebagai Calon Gubernur Papua Barat periode 2024 – 2029 bersama Mohammad Lakotani S.H, M.Si. Saat ini dukungan kepada Drs Dominggus Mandacan sebagai incumbent [petahana] semakin deras mengalir dari berbagai elemen masyarakat.

Dukungan berupa rekomendasi sejauh ini telah dikantongi Dominggus Mandacan dari Partai Nasdem yang memiliki 5 kursi, Perindo 2 kursi, PPP 1 kursi sehingga total dukungan 8 kursi di DPR Provinsi Papua Barat periode 2024 – 2029. [AJOI/KN 01]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.