Press ESC to close

Dominggus Mandacan Ajak Pemuda Katolik Dukung Pilkada Damai 

MANOKWARI, KALAWAI NEWS,- Dewan Pembina Pemuda Katolik Provinsi Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan M.Si menghadiri pembukaan Kursus Kepemimpinan Menengah Pemuda Katolik Papua Barat, Jumat (6/9/2024) bertempat di Hotel Valdos, Manokwari.

Kursus Kepemimpinan Menengah menggusung tema, “Transformasi kepemimpinan kader Pemuda Katolik di era Digital Dalam Menghadapi Pilkada 2024,”. Diharapkan KPM mampu menyiapkan kader Pemuda Katolik yang siap tanggap terhadap isu sosial, politik yang tengah berkembang di Papua Barat.

Dominggus Mandacan memberikan apresiasi atas pelaksanaan Kursus Kepemimpinan Menengah yang diselenggarakan Pemuda Katolik sebagai bagian dari pembinaan generasi muda Katolik yang unggul.

Ia berharap agar generasi muda Katolik ke depan dapat terus berkembang dan maju mengikuti perkembangan dan dinamika daerah dan bangsa Indonesia agar tidak terpecah belah jelang pilkada.

Kursus Kepemimpinan Menengah dihadiri oleh Forkopimda Papua Barat, Ketua Komda Pemuda Katolik Papua Barat, Yustina Ogoney dan sejumlah pengurus Pemuda Katolik daerah dari 6 Kabupaten.

 

[Yohanis Ajoi/KN 01]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.