Press ESC to close

DOMAN Siap Perjuangkan Nasib 2.800 Pencaker Asli Pegaf

MANOKWARI, KALAWAI NEWS.COM,- Pasangan Dominggus Saiba – Andy Salabai (DOMAN) berkomitmen siap memperjuangkan nasib 2.800 Pencari Kerja (Pencaker) asli Pegunungan Arfak hingga lolos menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemda Pegunungan Arfak.

Komitmen ini diungkapkan Dominggus Saiba sesaat sesudah menerima penyampaian aspirasi Pencaker sebanyak 2.800 orang yang hadir dalam pertemuan tatap muka di Cafe Rendani, Manokwari, Sabtu (14/9/2024).

“Saya Dominggus Saiba bersama Andy Salabai berkomitmen akan memperjuangkan nasib 2.800 pencaker Pegaf 100 persen lolos CPNS apabila terpilih nanti pada 27 November 2024,” kata Calon Bupati Pegaf periode 2024-2029, Dominggus Saiba.

Dominggus melanjutkan setelah menerima pernyataan sikap pencaker asli Pegaf dari 166 kampung dan 10 distrik di Pegaf. Selanjutnya kita akan mempersiapkan data pencaker agar begitu terpilih langsung diperjuangkan untuk penerimaan sesuai formasi yang diberikan oleh pemerintah pusat melalui Badan Kepegawaian Negara (BKN).

“Aspirasi sudah ada di tangan kami berdua tinggal menunggu waktu saja untuk diproses apabila formasi penerimaan telah dibuka oleh pemerintah pusat untuk Pegaf,” pungkasnya.

Dominggus Saiba bersama Andy Salabai merupakan salah satu kandidat kepala daerah Kabupaten Pegunungan Arfak pada pilkada serentak 2024.

Pasangan DOMAN telah memiliki sepak terjang dalam dunia birokrasi pemerintahan. Hal ini tentu memudahkan pasangan DOMAN untuk dapat memperjuangkan nasib 2.800 pencaker asli Pegaf dalam penerimaan CPNS tahun depan.

 

[Yohanis Ajoi/KN 01]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.