Press ESC to close

DOMAN Siap Daftar di Hari Pertama 27 Agustus 2024

MANOKWARI, KALAWAI NEWS.COM,- Tim Kerja Pemenangan Dominggus Saiba – Andy Salabai terus bekerja mematangkan persiapan pendaftaran Balon Kada Bupati dan Wakil Bupati Pegaf di KPU. Tim optimis DOMAN menjadi kandidat yang mendaftar di hari pertama pembukaan pendaftaran.

Dominggus Saiba saat ditemui KALAWAI mengkonfirmasi seluruh tim pemenangan DOMAN siap menenggelamkan Anggi pada saat pendaftaran calon bupati dan wakil nanti di Komisi Pemilihan Umum Pegunungan Arfak.

“Kami hadir bersama tim kerja pemenangan DOMAN untuk mematangkan persiapan jelang pendaftaran calon di KPU. Kami siap tenggelamkan Anggi pada 27 Agustus nanti,” kata Dominggus Saiba, Jumat (23/8/2024).

Dominggus melanjutkan saat ini dukungan Partai Politik sudah mencukupi untuk dapat mendaftarkan diri di KPU.

Dukungan 6 partai pengusung yang memiliki kursi di antaranya, PAN 3 kursi, Perindo 3 kursi, Demokrat 2 kursi, Hanura 2 kursi, PSI 2 kursi, dan Nasdem 1 kursi sehingga total 13 kursi. Sementara 4 partai pendukung non seat di antaranya, PKB, Gerindra, PPP dan Umat. Total seluruhnya 10 partai terdiri dari 6 partai pengusung dan 4 partai pendukung.

“DOMAN bersama tim pemenangan serta masyarakat di 166 kampung dan 10 distrik siap maju mendaftar dan memenangkan pemilukada Pegaf 2024,” ucap Dominggus.

Ia lantas mengingatkan agar tim pemenangan dan masyarakat pendukung DOMAN tetap menjaga ketertiban dan keamanan jelang pendaftaran. Hal ini agar proses pendaftaran dapat berjalan dengan aman dan lancar sampai selesai.

“Kami himbau agar tim kampung dan distrik tetap menjaga ketenangan dan keamanan sampai proses pendaftaran selesai,” pungkas Mantan Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pegunungan Arfak.

 

 

(Yohanis Ajoi/KN 01]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.