Press ESC to close

DM Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Keluarga Pasundan

MANOKWARI, KALAWAI NEWS.COM,- Keluarga Pasundan Kabupaten Manokwari menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Aula Polbangtan Manokwari, Sabtu (21/9/2024). Maulid dihadiri unsur pemerintah daerah dan lintas tokoh.

Kepala Suku Besar Arfak Drs Dominggus Mandacan M.Si mengatakan dirinya berterimakasih karena diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan. Diketahui bersama bahwa seluruh kerukunan yang ada di Manokwari adalah mitra pemerintah dalam pembangunan daerah.

Keluarga Pasundan bukan hari ini tetapi kehadirannya sudah lama berkontribusi dalam pembangunan di Manokwari. Mari bersama-sama kita bersatu dalam membangun kemajuan daerah kita Manokwari ini. Kita jaga kesatuan, persatuan, toleransi antar suku-suku, bangsa dan agama di Manokwari.

Ketua Kerukunan Keluarga Besar Pasundan Muhammad Mansur merasakan bangga karena acara Maulid dihadiri Bupati Hermus dan Dominggus Mandacan.

Saya mengucapkan terima kasih kepada kepala suku besar Arfak dan Bupati Manokwari dengan keluarga besar Pasundan memberikan cendera mata.

Hikmah Maulid dibawakan oleh Ustadz Muhammad Ramli. Dalam tauziahnya ia menyampaikan makna dari peringatan Maulid. Menurutnya, Maulid harus menjadi momentum meningkatkan keteladanan kepada Nabi Muhammad SAW.

Kehidupan Rosulullah adalah kehidupan yang telah diridhoi Allah, maka barang siapa yang mengikuti Rasulullah secara sempurna maka dirinya pun akan mendapat ridho dari Allah.

 

Yohanis Ajoi/KN 01/Rilis

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.