Press ESC to close

DM Didukung Suku Besar Waropen Manokwari Kembali Pimpin Papua Barat

MANOKWARI, KALAWAI NEWS.COM,- Kepala Suku Besar Arfak, Drs Dominggus Mandacan M.Si didukung oleh Masyarakat Suku Besar Waropen Kabupaten Manokwari untuk kembali memimpin Provinsi Papua Barat periode kedua.

Dukungan disampaikan dalam perayaan ibadah dan doa syukur yang diisi dengan deklarasi di Manokwari (22/8/2024) bertempat di gedung Aula Universitas Papua, Amban, Manokwari.

Ketua Kerukunan Keluarga Besar Waropen Kabupaten Manokwari, Dominggus Buney mengatakan kami siap menggerakkan masyarakat dan lingkungan seluruh warga Waropen untuk bergerak memenangkan Dominggus Mandacan.

“Kami akan menggerakkan warga Waropen dan juga yang ada di sekitarnya untuk datang ke TPS dan mencoblos Dominggus Mandacan pada 27 November 2024,” ujarnya.

Dominggus juga menyampaikan akan membentuk tim relawan Keluarga Waropen untuk bekerja secara masif memenangkan Dominggus Mandacan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen balas budi atas kebaikan dan perhatian Dominggus Mandacan sejak menjadi Bupati Manokwari hingga Gubernur Papua Barat periode pertama.

“Kita keluarga besar Waropen telah banyak dibantu oleh Dominggus Mandacan. Tidak boleh kita melupakan jasa baik orang yang telah dan pernah membantu kita. Karena itu wajib hukum nya kita bergerak dan bekerja untuk memenangkan Dominggus Mandacan,” papar Kepala Suku.

Sementara itu, Dominggus Mandacan mengapresiasi dukungan Keluarga Besar Waropen Kabupaten Manokwari. Dirinya mengaku Waropen merupakan bagian dari dirinya.

“Waropen itu punya ceritanya sendiri untuk saya. Banyak kenangan di Waropen sejak masih sebagai Camat,” ujarnya.

Dominggus Mandacan mengajak seluruh masyarakat Waropen di Kabupaten Manokwari turut mendukung dan menyukseskan pasangan DOAMU di Pilgub Papua Barat 2024.

“Keluarga Waropen ada di mana – mana, tetapi pasti tidak kemana-mana. Jangan lupakan Bapa,” tutup Dominggus Mandacan.

 

 

[Yohanis Ajoi/KN 01]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.