Press ESC to close

Daftar Sebagai Balon Kada Manokwari Periode ke-2, Hermus Yakin Hanura Tidak Berpindah Hati

Manokwari, Kalawainews.com, – Hermus Indou mendaftar sebagai bakal calon bupati Manokwari periode 2024-2029 di sekretariat DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di Angkasa Mulyono Kelurahan Amban, Senin, (6/5/24).

Kedatangan ketua DPC PDIP Manokwari ini diterima Wakil ketua DPC Partai Hanura, Orpa Tandiseno dan pengurus.

Dikesempatan itu, Hermus menyampaikan terima kasih dan apresiasinya terhadap Partai Hanura yang telah menjadi bagian dari koalisi Pemerintahan saat ini.

“Terima kasih kepada partai Hanura karena telah bersama-sama koalisi dengan Hebo (Hermus-Edi Budoyo) pada Pemilukada 2020 dan telah memenangkan Hebo dan telah resmi memimpin hingga tahun 2024 ini,” ucap Hermus.

Diakuinya, Partai Hanura senantiasa mengawal kepemimpinan Pemerintahan Hebo dalam menyelenggarakan tugas-tugas pemerintahan dan pembangunan di kabupaten Manokwari.

Menurut Hermus, Hanura telah memberikan kontribusi nyata didalam semua proses politik, baik di DPRD Kabupaten Manokwari tetapi juga di dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara, baik menyampaikan informasi-informasi yang positif kepada masyarakat terkait kinerja pemerintahan dan juga pelayanan.

“Tentu itu menjadi sesuatu yang sangat baik dan berbekas dihati kami bahwa, Partai Hati Nurani Rakyat memakai hatinya untuk menilai kepemimpinan kami dan komitmen kami dengan baik,” ucap Hermus.

“Berdasarkan pengalaman pemerintahan yang telah kita lewati, kini kami kembali lagi seraya memohon dukungan dan rekomendasi bahwa, partai Hanura sebagai bagian dari koalisi yang telah berjalan, kiranya dalam periode kedua ini Partai Hanura tidak bergeser ke hati lain,” ujarnya lagi.

Hermus menambahkan, Partai Hanura telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari PDIP dan partai lainnya yang telah menyatakan komitmenya, untuk mendukung dan memenangkannya sebagai calon bupati pada kontestasi Pemilukada tahun 2024. (KN/00)

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.