Press ESC to close

Beda Pilihan Bupati, Gubernurnya Tetap DOAMU

MANOKWARI, KALAWAI NEWS.COM,- Apa pun perbedaan pilihan bupati dan wakil bupati di tingkat kabupaten di 7 kabupaten se Papua Barat namun untuk gubernur dan wakil Gubernur tetap menjadi satu pada Dominggus Mandacan – Mohammad Lakotani.

Komitmen ini terungkap dalam rapat Tim Koalisi Pemenangan DOAMU Jilid II yang dilaksanakan di Hotel Aston Niu, Manokwari, Rabu (4/9/2024). Perwakilan 17 parpol pendukung yang hadir menyepakati terjadi perbedaan dukungan partai di tingkat kabupaten tidak boleh memecah kebersamaan di tingkat provinsi.

“Kami sarankan agar perbedaan dukungan di tingkat kabupaten, tetapi di provinsi kami sudah bersepakat tetap satu untuk Dominggus Mandacan – Mohammad Lakotani,” tegas Wakil Ketua I Tim Koalisi DOAMU, Aloysius Paulus Siep, Rabu (4/9/2024).

Aloysius melanjutkan parpol dan kandidat bupati dan wakil bupati yang berlawanan di kabupaten tidak boleh terbawa dalam agenda pemenangan Dominggus Mandacan – Mohammad Lakotani.

“Teman-teman yang berlawanan di Kabupaten, kami minta pengertian agar tidak terbawa ke provinsi. Bila di kabupaten kita berbeda maka di tingkat provinsi sekali lagi kita harus jadi satu untuk DOAMU,” beber Ketua DPD Perindo Papua Barat.

Ia melanjutkan koordinator daerah di 7 kabupaten sudah mulai menyusun kebutuhan anggaran dan sumber daya teknis yang diperlukan untuk pemenangan DOAMU. Hal ini mengingat pendeknya masa persiapan jelang pelaksanaan tahapan kampanye.

“Kita sudah minta korda menyusun kebutuhannya agar sebelum memasuki masa kampanye paling tidak sudah ada program kegiatan yang disiapkan,” pungkas Aloysius Siep.

 

 

[Yohanis Ajoi/KN 01]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.