Press ESC to close

Arus Milenial Pesisir Sorong Dukung AFU – PIET

SORONG, KALAWAI NEWS.COM,- Gerakan Arus Milenial Pesisir Pantai Rufey – Tempat Garam, Distrik Sorong Barat, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Abdul Faris Umlati – Petrus Kasihiw (API) di Pilgub PBD 2024.

Ketua Gerakan Arus Milenial Pesisir, Abraham Rayar S.Par mengungkapkan gerakan arus milenial siap mendukung AFU – PIET di Pilgub PBD 2024.

Dasar dukungan kepada AFU – PIET lantaran dari sekian kandidat yang maju pasangan yang disingkat API ini dilihat berani dan memiliki pengalaman di tingkat kabupaten. Modal ini menjadi dasar utama mengapa milenial pesisir menjatuhkan hatinya pada pasangan API.

“Kita dukung kandidat yang punya kans menang tinggi. Kita tidak bisa dukung kandidat yang besok kalah. Kita lihat kemenangan ada di tangan API,” ujarnya, Jumat (23/8/2024).

Abraham menambahkan aspirasi yang disampaikan oleh milenial pesisir di pundak API ketika nanti terpilih adalah memperhatikan pemuda milenial pesisir dalam rekrutmen CPNS.

Selain itu, pasangan API diharapkan juga dapat menyambangi masyarakat nelayan di sepanjang pesisir Rufey – Tempat Garam yang selama ini luput dari perhatian pemerintah.

“Permintaan kami bapa AFU atau Petrus Kasihiw dapat mengunjungi kami dan melihat orang tua kami di sini, serta meresmikan posko pemenangan AFU – PIET,” terangnya.

Abraham menitipkan pesan agar AFU – Petrus dapat membantu pembuatan Talud sebagai pemecah gelombang sepanjang pesisir pantai Rufey. Diakuinya, ancaman gelombang laut setiap bulan Desember selalu meneror warga.

“Kebaikan AFU sudah kami rasakan di Raja Ampat. Kini saatnya kita dukung beliau maju dan membangun Papua Barat Daya 5 tahun ke depan,” tutup Alumni Universitas Katolik De La Salle, Manado.

 

 

[Yohanis Ajoi/KN 01]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.