Press ESC to close

Dukungan Akar Rumput Meluas THOPI Optimis Melaju ke KPU

TAMBRAUW, KALAWAI NEWS.COM,- Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tambrauw Periode 2024 – 2029 jalur independen, Thomas Kofiaga S. ST – Pieter Mambrasar atau yang akrab disingkat THOPI Optimis dapat melenggang menuju KPU Tambrauw.

Optimisme ini didasari oleh antusiasme dukungan yang diberikan oleh masyarakat akar rumput kepada pasangan THOPI. Terbukti dari persyaratan 10 % dari Total DPT Pileg/Pilpres 2024 yang diminta oleh KPU paslon THOPI telah mampu memenuhinya.

“Mulai dari Verifikasi administrasi tahap pertama mencapai 2.710 dukungan, kemudian di Vervak tahap pertama terdapat dukungan 2. 011, lanjut ke Vermin kedua, sebesar 282. Saat ini Vermin tahap kedua sedang berjalan,” kata Thomas Kofiaga S. ST pada Sabtu (3/8/2024).

Thomas Kofiaga yakin dukungan akar rumput akan menghantarkannya bersama Pieter Mambrasar ke KPU sebagai paslon jalur independen. Fakta lain yang juga muncul di tengah kerja keras tim di bawah yaitu, munculnya dukungan spontanitas dari masyarakat hingga saat ini sudah terdata 9.273 dukungan yang kami terima.

“Penyerahan KTP merupakan bukti dukungan masyarakat Tambrauw yang semakin dewasa dan memahami pilihan seorang kandidat yang maju melalui jalur independen,” bebernya.

Menurut Thomas dukungan akar rumput yang terus meningkat dikarenakan adanya keseriusan dan kerja keras tim pemenangan di tiap kampung. Ia percaya dukungan yang saat ini diberikan padanya bersama Pieter Mambrasar tidak akan berubah signifikan pada hari pencoblosan 27 November 2024 mendatang.

“Kita semua optimis dukungan ini tidak berubah hingga pencoblosan nanti, karena itu saya minta tim dan relawan di lapangan tetap bekerja keras dan bangun komunikasi serta menjaga perilaku agar tidak menimbulkan konflik dengan tim relawan dari paslon lain,” tutupnya.

 

[Yohanis Ajoi/KN 01]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.