Press ESC to close

Yohan Manimbu Kader Perindo Tambrauw Korban Tabrak Lari, Pelaku Diminta Serahkan Diri

TAMBRAUW, KALAWAI NEWS. COM,- Yohan Manimbu salah satu kader Partai Perindo Kabupaten Tambrauw tewas dalam kecelakaan tabrak lari di Jalan Trans Papua, Kampung Warokon, Distrik Mubrani, Tambrauw, pada Selasa (23/7/2024), hingga saat ini pelaku belum ditemukan.

Ketua DPD Perindo Kabupaten Tambrauw, Norbertus Hae menyatakan pihaknya turut berdukacita atas tragedi tabrak lari yang menimpa oleh salah satu kadernya almarhum Yohan Manimbu. Ia meminta agar oknum pelaku tabrak lari segera menyerahkan diri kepada pihak berwajib.

“Dengan tegas kami mengecam oknum pelaku yang telah merenggut nyawa salah satu kader terbaik kami di Tambrauw. Kami segenap pengurus DPD Perindo merasa berkabung,” ujarnya.

Norbertus juga mendesak aparat kepolisian untuk segera merespon kejadian tabrak lari ini. Pasalnya korban lakalantas di Tambrauw selama ini belum tertangani dengan baik termasuk korban dan keluarganya.

“Kita minta supaya polisi segera tangkap pelaku karena ini nyawa manusia. Tabrak anjing mati saja harus bayar apalagi ini manusia. Harus bedakan manusia dan binatang karena harus usut sampai tuntas,” kata Norbertus.

Sampai saat ini pihak keluarga korban bersama masyarakat di sekitar Mubrani masih melakukan aksi pemalangan jalan trans Papua Sorong – Manokwari.

[Yohanis Ajoi/KN 01]

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.